Senin, 12 November 2012

Obat Herbal TBC

Penyakit TBC

Penyakit TBC – Untuk anda yang mungkin mempunyai Penyakit TBC ( tuberkulosis ) dan ingin mencoba pengobatan secara herbal atau alami, kini telah tersedia obat herbal penyakit tbc yaitu Jelly Gamat Luxor yang telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit tbc, bahkan Jelly Gamat Luxor bisa mengobati segala macam penyakit maupun yang sudah kronis.
Pengalaman klinis terhadap penderita Penyakit TBC yang mengalami batuk darah ( hemoptoe) pada Praktek dr. Fadli, menunjukkan suatu mengatasi batuk darah (hemoptoe) dan menurunkan demam.
Untuk mengetahui apakah batuk darah disebabkan karena Penyakit TBC diperlukan pemeriksaan lain seperti pemeriksaan dahak (=sputum) dan foto rontgen dada. Kenali gejalanya sejak dini dan lantas obati dengan obat alami batuk darah Jelly Gamat
Batuk darah bisa merupakan salah satu dari sekian gejala dari Penyakit TBC, tapi biasanya itu merupakan gejala lanjut
Batuk darah karena Penyakit TBC biasanya disertai oleh keluhan lain, seperti:
  • Nafsu makan berkurang
  • Demam yang tidak terlalu tinggi
  • Badan terasa lebih berkeringat (terutama saat tidur malam hari),dan
  • Penurunan pada berat badan

Gejala Penyakit TBC

Menurut http://www.kesehatan123.com/1669/gejala-tbc/ gejala TBC mungkin telah banyak kita temui di iklan layanan masyarakat, pamplet, spanduk, di pinggiran kota dan di media – media lainnya. Penyakit yang di sebabkan Mycobacterium tuberculosis ini memang memiliki gejala yang khas, meskipun tubuh mungkin terinfeksi bakteri yang menyebabkan tbc namun sistem kekebalan tubuh biasanya dapat mencegah penyakit ini tanpa perlu pengobatan tbc lagi. Gejal tbc ada dua yaitu gejala umum dan khusus diantaranya:
Gejala Umum
  • Demam yang berlangsung lama meskipun tidak terlalu tinggi. Biasanya di rasakan peda malam hari yang berbarengan keluar keringat. terkadang terkena serangan influenza yang sifatnya datang dan hilang.
  • Menurunnya nafsu makan dan berat badan
  • Batuk-batuk dalam jangka waktu yang sangat lama dan di sertai keluarnya darah.
  • Perasaan tidak enak dan lemas
Gejala Khusus
  • Bergantung pada organ yang terinfeksi. Jika terjadi penyumbatan sebagian pada aliran bronkus (saluran pada paru-paru) akibat penekana oleh kelenjar getah bening yang terus membesar akan menimbulkan suara “nging” dan suara nafas melemah yang di sertai dengan sesak nafas.
  • Apa bila pada rongga pleura (pembungkus paru-paru) terdapat cairan, dapat di ikuti dengan rasa sakit pada dada.
  • Jika mengenai tulang maka akan terjadi gejala seperti infeksi pada tulang yang suatu saat akan membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya dan akan mengeluarkan cairan nanah.
  • Jika gejala tbc terjadi pada anak-anak, biasanya akan mengenai bungkus lapisan otak yang biasa di sebut dengan meningitis (radang selaput otak). Gejalanya berupa demam tinggi, penurunan kesadaran dan kejang-kejang pada anak.
Cara cepat dan aman untuk menyembuhkan Penyakit TBC dengan obat alami Jelly Gamat yang reaksinya singkat dan ampuh.

Testimoni Keberhasilan Jelly Gamat Luxor Penyakit TBC

Nama : Samarin Srinata
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 47 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : TBC
Saya meminum obat TBC Jelly Gamat Luxor kurang lebih selama 2 minggu, setelah meminum obat dari Jelly Gamat alhamdulillah TBC saya sembuh. Saya tidak meminum obat puskesmas lagi, dan tidak harus mengeluarkan biaya yang besar lagi, sekarang saya hanya membeli Jelly Gamat untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun akan meminum Jelly Gamat selama sisa hidup saya.
Nama : Basuki Ahmad
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 44 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : TBC
Saya sangat kaget saat saya mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap Penyakit TBC. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya meminum obat TBC Jelly Gamat rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh agar tubuh saya tidak terserang penyaki ini lagi.
Nama : Mustafa Hadji
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Umur : 37 tahun
Profesi : Pekerja Bangunan
Penyaki : TBC
Sebagai pekerja kasar saya sering berada di tempat yang banyak debu dan itu berlangsung sangat lama. Tidak disadari paru-paru saya terkena Penyakit TBC. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, meminum minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol Jelly Gamat oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari.
Nama : Rafika Harun
Asal : Jakarta
Umur : 21 Tahun
Profesi : Mahasiswi
Penyakit : TBC
Saya menderita penyakit tbc sejak kuliah semester I. Setelah saya meminum Jelly Gamat Luxor pada awal reaksinya terasa enak. Batuk-batuk yang biasa muncul tahap demi tahap mulai berkurang, nafsu makan sayapun jadi bertambah, saya menghabiskan 1 botol dalam waktu 1 minggu. Saya merasa senang sekali karna meminum obat Jelly Gamat Luxor penyakit yang di derita saya akhirnya bisa sembuh.
Untuk pemesanan silahkan kllik cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar