Senin, 12 November 2012

Obat Herbal Batu Empedu

Batu empedu, obat herbal jelly gamat luxor mampu menghancurkan batu empedu tanpa harus melakukan operasi yang mengeluarkan banyak biaya dan resiko.
Batu Empedu adalah timbunan kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. mirip seperti batu makanya diberi nama batu empedu
Empedu berfungsi untuk membuang limbah tubuh tertentu (terutama pigmen hasil pemecahan sel darah merah dan kelebihan kolesterol) serta membantu pencernaan dan penyerapan lemak. Selain itu di dalam empedu juga terkadung sejumlah kolesterol yang biasanya tetap berbentuk cairan. Jika cairan empedu menjadi jenuh karena kolesterol, maka kolesterol bisa menjadi tidak larut dan membentuk endapan diluar empedu. Inilah yang membentuk batu empedu.
Komponen pembentuk batu empedu adalah kolesterol dan garam kalsium. Ukuran batu empedu dari sebesar pasir hingga sebesar bola golf. Jumlah yang terbentuk juga bisa mencapai beberapa ribu. Akibat dari batu empedu antara lain infeksi pada saluran empedu, infeksi pankreas, juga hati.
faktor resiko yang menyebabkan batu empedu antara lain: obesitas, usia lanjut, diet tinggi lemak, juga faktor keturunan. Meski demikian, batu empedu dapat dicegah dengan mengurangi makan makanan berkolesterol tinggi.
Gejala
Gejala yang dijumpai pada penderita antara lain rasa nyeri, ini akibat batu empedu menyumbat saluran empedu. Penderita juga sering mual dan muntah.
Cara Cepat Sembuhkan Batu Empedu
Jika batu empedu sudah sampai stadium lanjut maka untuk mengeluarkan batu empedu dilakukan dengan operasi. namun daripada operasi yang rentan akan resiko, alangkah baiknya jika anda mengosumsi obat herbal jelly gamat yang sudah terbukti aman, cepat menyembuhkan dan resmi BPOM ini.
Obat gamat terbuat dari timun emas/teripang/ hewan yang hidup di dasar laut. namanya juga obat herbal yang tentunya tidak ada efek sampingnya jika anda mengosumsi obat herbal ini, jelly gamat bermacam-macam khasiatnya tidak hanya efektif menghancurkan batu empedu atau batu ginjal saja, tapi juga banyak khasiat lain dari obat gamat ini yang sudah terbukti di mana-mana untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit.
Jika anda tertarik dan ingin membeli obat gamat ini caranya sangatlah mudah, salah satu keistimewaan kami dibanding penjual lain yaitu barang di antar duluan, kemudian bayar setelah barang sampai di tempat anda, tertarik..? ingin membeli..? atau bahkan ingin menjadi agen gamat ini, caranya sangat mudah. bagi anda yang ingin membeli silahkan klik di sini, dan yang ingin menjadi agen di kota anda silahkan klik disini.

keunggulan ekstrak teripang jelly gamat luxor salah satunya karena terkandung asam amino

Khasiat ekstrak teripang mengatasi batu ginjal dibuktikan olch Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur, Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.
Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namun, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pernbentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu dalam membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Hindari makanan kaya oksalat seperti bayam, sawi, bubuk cokelat, dan kacang-kacangan untuk mencegah batu ginjal maupun batu empedu ini (Faiz Yajri).
PEMESANAN SILAHKAN KLIK CARA PEMESANAN ATAU HUBUNGI 087725360122 atau 082117474011
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar