Senin, 12 November 2012

Obat Herbal Herpes

Penyakit Herpes

Pengobatan Alami untuk Penyakit Herpes

Perihal Jelly Gamat Luxor  mampu menjadi perantara pengobatan alami herpes kulit dll , dibuktikan dengan kisah sembuh dari penyakit herpes setelah mengkonsumsi obat alami herpes jelly gamat , Mengapa Jelly Gamat dapat mejadi perantara mengobati herpes secara alami ?
Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah
Dr. F. Liana Wanane (37) keluhan alergi,herpes.Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:
obat alami herpesSaya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan jelly gamat pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.
Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan jelly gamat. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.Untuk pemesanan obat herpes alami klik cara pemesanan
Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan jelly gamat pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.
Pengetahuan Umum Tentang Herpes
Herpes adalah infeksi virus pada kulit.
Gejala Umum Penyakit Herpes
-Suhu badan akan meningkatS
-Sakit pada kerongkongan
-Pusing
-Pada herpes kelamin, kadang-kadang penderita menjadi susah buang air kecil
-Kelelahan dan sebagainya yang umum pula terjadi pada orang demam / flu.
Herpes Dibagi menjadi :
Menurut dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK, Penyakit herpes dibagi menjadi 2 jenis. Jenis pertama adalah Herpes Zoster, yang disebabkan oleh virus Zoster. Herpes jenis ini dapat mengenai segala lapisan usia, dari anak-anak sampai manula. Penyakit ini biasanya menyerang area kulit dan mengenai selaput lendir, namun tidak berhubungan sama sekali dengan kelamin. Serangan virus ini bersifat segmented. Artinya, apabila yang terinfeksi adalah kulit wajah, maka hanya area itu saja yang terserang. Biasanya kulit wajah dan kulit dada rentan terhadap virus jenis ini.
Penyakit Herpes Zoster mempunyai masa inkubasi 7 sampai 12 hari. Gejalanya yang menyertainya adalah badan terasa meriang, pening, dan nafsu makan menurun. Area yang terinfeksi akan terasa nyeri dan perih. Setelah beberapa hari, di area itu akan keluar bintik-bintik kecil berisi air. Bintik ini akan berubah warnanya setelah beberapa hari. Bahkan dalam kasus yang berat, bintik-bintik ini akan bernanah.
Karena bintik-bintik kecil yang keluar menyerupai bintik pada cacar air, maka menurut dr. Tina, herpes jenis ini biasanya kelanjutan dari virus cacar air. Apabila tubuh dalam kondisi yang lemah, maka tidak tertutup kemungkinan herpes ini juga akan menyerang seluruh bagian kulit seperti cacar air.
Jenis Herpes kedua adalah Herpes Simplex. Terdapat dua tipe herpes simplex. Herpes simplex tipe satu, disebabkan oleh virus HSV-1 dan Herpes Simplex tipe dua, disebabkan oleh virus HSV-2. Tipe pertama biasanya terdapat pada daerah bibir atau batas antara kulit dengan selaput lendir. Tipe ini juga bisa menyerang anak-anak. Tipe kedua biasanya menyerang daerah kelamin. Pemeriksaan laboratorium sangat tepat untuk mendeteksi jenis virus yang masuk ke dalam tubuh.

UNTUK CARA PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar